Wednesday 12 July 2017

Forex Box Winnipeg


Pelacakan Entri Balikbayan Forex. Entri ini telah diposting oleh admin pada hari Rabu, 13 Januari, 2010. Bacalah sisa entri ini. Jika Anda perlu tahu di mana kotak Kargo Forex Anda, sekarang Anda dapat melacak kotak balikbayan Anda dan memeriksa status Anda Pengiriman kapan saja selama dan setelah pengiriman Cukup klik di sini dan masukkan nomor pelacakan Anda yang terletak di sidebar kanan situs ini. Untuk menemukan Nomor Pelacakan Kargo Forex Anda cukup merujuk ke Faktur Anda Nomor pelacakan terletak di bagian atas tengah faktur Anda..Jika Anda masih memerlukan bantuan lebih lanjut, beri kami sebuah panggilan yang tertutup. Kami mulai di Winnipeg pada tahun 1986 dengan spesialisasi di pintu ke pintu. Dalam upaya untuk lebih melayani pelanggannya, Big C Cargo Freight Forwarder pindah ke Vancouver, BC pada tahun 1999 di mana Pelabuhan perdagangan berlokasi Kami adalah bisnis milik keluarga Filipina yang telah mendapatkan kepercayaan dari ribuan pelanggan di Filipina dan Kanada British Columbia, Calgary, Edmonton, dan Winnipeg. Sudah bertahun-tahun kami Layanan yang sangat baik, harga yang kompetitif dan tingkat kepuasan pelanggan tertinggi. Kami mempertahankan reputasi dan pelanggan solid kami yang solid di industri ini. Kami dengan senang hati melayani Anda. Saya ingin memberikan pujian atas UMAC karena paket saya dikirim hari ini dengan sangat Kondisi yang mencengangkan dan baik Semoga Tuhan yang baik terus memberi Anda banyak klien di seluruh dunia dan semoga bisnis Anda berkembang dengan berlimpah untuk melayani banyak OFW secara global untuk Kemuliaan Tuhan. Salamat Umac Vancouver natanggap ng pamilya ko sa Mindanao yung box ko kahit late Ko na pinadala Ang sabi nyo di na macommit untuk natal pero Desember 24 natanggap ng pamilya ko sa Agusan del Sur Maraming salamat sa inyo masayang masaya ako at pamilya ko ngayong pasko Kahit malayo ako napadama ko sa kanila ang pag mamahal ko lalo na sa mga anak Ko. Saya ingin mengucapkan terima kasih u UMAC untuk menjadi forwarder terbaik yang pernah saya kirimkan ke kotak pada bulan Agustus 2015 dan hari ini 21 Oktober 2015 keluarga saya sudah menerima kotak di Zamboanga dari Hadiah natal mereka ada di sana aku tidak berharap itu akan tiba dalam waktu 2 bulan hanya aku sangat bahagia lebih aku saya menelepon kantor Anda minggu lalu, agen Anda begitu ramah namanya Malou Harap tetap up memberikan pelayanan yang baik dan kepuasan untuk Kami memberkati Anda semua karyawan UMAC. Guner, Vancouver Canada, 21 Oktober 2015.

No comments:

Post a Comment